GERAKAN 100 JUTA UMAT MENUNTUT(GUSDUR=PAHLAWAN NASIONAL)

10/31/2009 06:05:00 AM / POSTING BY erik kurniawan /

BAPAK REVOLUSI PEMIKIRAN DAN INTELEKTUAL INDONESIA

Gusdur,beliau adalah sosok tokoh bangsa yang berkharisma tinggi.Beliau mempunyai wibawa yang agung.Sepak terjang beliau dan pernyataan-pernyataan yang dilontarkan sering tak difahami masyarakat umum.Hingga tak jaraang sampai berakhir pada kontroversi tiada ujung.Bisa dimaklumi,karena beliau adalah seorang yang memandang jauh kedepan,hingga masyarakat tiada mungkin menjangkau pola fikir beliau yang selalu sepuluh langkah lebih maju.
Tanggal 30 desember 2009,pukul 18:45WIB,beliau hembuskan nafas terakhir diusianya yang telah senja,yakni 69 TAHUN.Tak terhitung jasa dan teladan yang beliau baktikan pada bangsa dan negara ini,pada umat,dan manusia lintas agama,suku,ras,dan antar golongan.
Mengenang citra beliau sebagai pemimpin umat,pengasuh bangsa,dan guru bangsa sekaligus ulama besar yang berpengaruh,maka pantaslah beliau digelar sebagai PAHLAWAN NASIONAL.
Mari bersama,kita menyatukan tekad,untuk menuntut pemberian gelar Pahlawan Nasional untuk Gus Dur kepada Pemerintah RI.
Gus Dur,beliau adalah Bapak Revolusi Pemikiran dan Intelektual umat,yang merupakan kiblat kita untuk berkaca pada jalan hidup,pesan.petuah dan pemikirannya yang begitu Revolusioner dan progresif.Kita dapat belajar dari pola fikir beliau yang visioner,memandang jauh kedepan,dan bertindak arif untuk meminggikan derajat bangsa dan negara kita demi kehidupan yang lebih baik dan yang penuh dengan toleransi.
Mari,kita galang kekuatan umat,untuk mewujudkan mimpi kita.Agar,Tokoh Bangsa yang luar biasa ini,yang tiada dua ini,takkan pernah terlupakan.Biar ia menjadi teladan bagi kita,pemimpin kita,masyarakat kita,dan geneasi-generasi penerus bangsa kita.
Untuk menghormati beliau,Mari.......!!!!!kita serukan Gerakan 100 Juta Umat Menuntut(GUSDUR=PAHLAWAN NASIONAL)
KH.Abdurrahman Wahid=BAPAK PLURALIS SEJATI INDONESIA=BAPAK DEMOKRASI INDONESIA=BAPAK REVOLUSI PEMIKIRAN DAN INTELEKTUAL INDONESIA

Label: ,

0 komentar:

Posting Komentar