MY MUSIC CORNER

11/02/2009 09:56:00 PM / POSTING BY erik kurniawan /

Entah sejak kapan saya mulai menggemari musik,yang jelas sejak kecil saya sudah sering mendengarkan berbagai macam jenis musik.Seperti Melayu,Rock,Dangdut,Keroncong,Pop,dan masih banyak lagi.Waktu saya masih duduk dibangku SMP,saya sering mendengarkan radio-radio lokal untuk sekedar menikmati lagu-lagu kesukaan saya.Hingga sepertinya sebagian kepribadianku terbentuk lewat musik.



Rasa-rasa damai seketika hadir,saat saya mendengarkan alunan melodi dari buaian nada-nada yang begitu harmoni di telinga saya.Sayapun mengenal arti dari sebuah kehilangan,kehadiran,kesedihan,kebahagiaan,dan semuanya dari musik.Bahkan saya mengenal cinta juga dari musik.






Saya mempunyai selera musik yang aneh,dulu saya sangat suka lagu-lagu Jepang,kemudian Qasidah,PunkRock,Jazz,pokoknya terus berubah sesuai dengan situasi hati saya.Saya punya beberapa group Band favorit,yaitu ST-12,J-rock,Letto,Element,&Padi.Selain itu,saya juga menggemari musisi-musisi papan atas,seperti Bang Iwan Fals&Ebiet G.Ade.Saya sangat menyukai lagu-lagu dari musisi-musisi tersebut.












Kini,saya juga suka lagu-lagu berirama Reggae,Budaya dan Nasyid Pop Kontemporer.Lagu-lagu itu sangat nyaman di telinga saya.

Label:

0 komentar:

Posting Komentar